hunian, lifestyle, properti

Budget Minim Tapi Ingin Punya Apartemen di Cikarang? Ini Solusinya

apartemen-cikarang

Lokasi merupakan hal pertama yang dipertimbangkan ketika seseorang hendak membeli properti seperti rumah atau apartemen. Mengapa? Karena tujuan memiliki hunian ialah untuk tinggal dengan aman dan nyaman. Selain itu, tempat tinggal juga harus mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Inilah yang menyebabkan lokasi menjadi penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli sebuah hunian.

Hal ini membuat rata-rata apartemen di Jakarta dan kota-kota besar lainnya menjadi padat penghuni. Tapi bukan hanya kota besar, kawasan bisnis industri juga sangat cocok jika dibangun apartemen.

Contohnya kawasan Jababeka yang ada di Cikarang. Seperti yang kita ketahui, Jababeka merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia. Tetapi, di tangan pengembang yang handal nan profesional, kini kawasan Jababeka telah disulap menjadi kawasan apartemen modern.

Mungkin Anda akan berpikir bahwa suasana gersang dan panas di kawasan industri akan membuat kepala pening jika terlalu lama berada disana. Tapi kini, kawasan tersebut telah diubah total menjadi area hijau dan segar. Sehingga Anda bisa tinggal dengan nyaman tanpa perlu takut waktu istirahat Anda terganggu oleh bisingnya kegiatan industri.

Setelah mengetahui hal di atas, wajar jika Anda berpikir jika harga apartemen di kawasan ini menjadi mahal. Eits, Anda salah besar! Masih ada lho apartemen yang harganya terjangkau. Penasaran?

Ialah The Enviro Apartment! Apartemen yang di bangun di kawasan Industri Cikarang ini terletak di jantung kota yang berada dekat dengan area industri Jababeka. The Enviro Apartment dipasarkan dengan harga terjangkau. Hanya dengan 450 jutaan saja, Anda bisa langsung memiliki salah satu unit dari The Enviro Apartment!

Dengan tinggal di apartemen Cikarang ini, Anda dapat mengurangi waktu perjalanan ketika pergi bekerja. Anda pun tidak perlu berada di tengah-tengah kemacetan Cikarang setiap harinya. Tidak ada lagi omelan bos di pagi hari karena datang terlambat jika Anda tinggal apartemen Enviro!

Selain itu, apartemen di Bekasi Timur ini juga cocok bagi Anda yang mencari ketentraman hidup di kawasan padat, sebab The Enviro Apartment adalah apartemen modern yang mengusung konsep green living yang siap memanjakan Anda dengan lingkungan yang terjaga keasriannya.

Dibangun di kawasan berlingkungan hijau dan sehat, Anda tentu tidak perlu khawatir akan kenyaman yang akan Anda peroleh. Belum lagi, keberadaan fasilitas penunjang yang lengkap dan menarik membuat Anda semakin betah tinggal di apartemen ini.

Kini tak ada lagi apartemen gersang dan bising di area industri. Karena The Enviro Apartment hadir sebagai jawaban atas pertanyaan Anda. Dimana lagi Anda bisa mendapatkan apartemen nyaman di Cikarang dengan harga terjangkau?

Leave a comment